Kamis, 13 Oktober 2016

Susu Obat Epilepsi Pada Anak

Salam sehat bunda postingan kali ini kita akan membahas tentang susu obat epilepsi pada anak. Informasi ini sangat jarang di ketahui padahal jika di konsumsi oleh penderita epilepsi penyakit bisa cepat sembuh. Ingin tau jenis susu apa yang baik untuk epilepsi pada anak bahkan epilepsi pada bayi ?. Mari kita simak uraian berikut ini. Baca sampai tuntas jangan lupa di praktikan dan si share bunda.
Susu Obat Epilepsi Pada Anak

Susu , makanan yang baik untuk penderita epilepsi selain garam epsom.

Semua ini dikarenakan dapat membantu mempercepat kesembuhan epilepsi. Susu yang di pilih sendiri adalah susu rendah lemak, kadar lemah yang tergolong rendah itu berbeda beda ada yang 1% kadar lemak ada juga 2% bahkan 0% . Jika susu tanpa lemak 0% di sebut juga dengan susu skim. Sudah bukan hal asing lagi jika para medis menyarankan banyak mengkonsumsi susu jenis ini. Selain lebih sehat susu ini mudah di dapat sehingga bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat.


Kandungan yang ada pada susu rendah lemak ini adalah. Jika 1% lemak di dalamnya terdapat kalori dengan besar 127 kalori, kemudian ada 2 gr lemak jenuh, dan kolesterol dengan banyak 13 mg. 2% lemah beda lagi tetapi tidak jauh berbeda dengan isian pada 1% lemak. Manfaat yang besar dapat anda dapatkan ketika rutin mengkonsumsi. Tidak heran susu menjadi makanan yang dianjurkan untuk penderita epilepsi yang berfungsi sebagai obat epilepsi pada anak

Bagi anda penderita epilepsi susu ini bisa membantu dalam pemulihan metabolisme tubuh. Hal ini berguna dalam proses penyembuhan syaraf yang rusak. Kemudian susu ini akan menutrisi otak sehingga pemulihan otak yang rusak juga bisa di tanggulangi secepatnya. Perlu anda ketahui pula susu ini sering digunakan para ahli sebagai referensi makan untuk penderita darah tinggi. Dengan darah yang normal penyakit kronis pada tubuh seperti epilepsi, stroke, dan jantung bisa lebih cepat sembuh.

Dan faktanya susu rendah lemak ini digemari oleh semua orang. Hati hati jauhi pantangan makanan penderita epilepsi perbanyak lah minum susu sebagai salah satu makanan sehat untuk penderita epilepsi. Masih banyak lagi selain susu makan yang di anjurkan di konsumsi penderita seperti jus itu juga baik. Bisa memperbaiki sistem tubuh jadi bisa jadi pilihan alternatif juga sebagai obat epilepsi dari makanan. Semoga informasinya bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts