Kamis, 13 Oktober 2016

Cara Menangani Kejang Epilepsi Pada Anak 

Cara Menangani Kejang Epilepsi Pada Anak

Cara menangani kejang epilepsi pada anak akan kami bahas denan detail mengingat banyaknya kesalahan penanganan sehingga penderita merasa tersakiti. Baca , perhatikan dan praktikan karena penderita epilepsi sangat membutuhkan pertolongan kita. Mari kita mulai pembahasannya.

Banyak tahap yang harus di lakukan dalam cara menangani kejang epilepsi pada anak, tetapi yang paling inti adalah jangan panik yang berlebiahan. Ketika kejang hal yang wajar penderita melakukan hal yang aneh aneh dan kita patut maklumi karena mereka tidak menyadarinya. Kebanyakan dari kita merasa panik dan takut sehingga tanpa sadar kita tidak menolong merek, ini hal bodoh yang sering terjadi. Jangan biarkan bantu mereka.

Ketika kejang anda harus perharikan kondisi di sekeliling, penderita sering melakukan hal yang di luar dugaan menjauhkan bedan yang berbahaya seperti pisau, beling, dan guting harus anda lakukan. Kemudian jangan berdiam diri bantu penderita dengan mengikuti irma emosi mereka, secara perlahan ambil alih kontrol emosi dan tubuh mereka. Ketika sudah anda dapatkan segera pindahkan ketempat yang lebih aman dan tenang. Di tempat yang aman penderita akan cepat sadar dan kembali pulih karena biasanya suara bising tidak di sukai penderita.

Setelah sadar lakukan pencatatan lama kejang

Catat waktu kejang hingga normal atau sadar kembali catatan ini sangat di perlukan oleh ahli medis untuk perhitungan tindakan selanjutnya. Ketika sadar ajak berbicara agar penderita lebih santai beri minum dan temani mereka hingga mereka bisa mengendalikan diri mereka sendiri. Tidak menutup kemungkinan kejang akan kembali lagi sehingga pendampingan secara terus menerus perlu di lakukan jika penderita sudah mengidap epilepsi yang kronis.

Hati hati dalam asupan baik obat atau pun makanan, khususnya anak anak pilih obat epilepsi pada anak berbahan alami untuk menghindari efek buruk saat dewasa. Pilih makanan tanpa pewarna, pengawet, dan pemanis buatan atau kimia dilakukan untuk menjaga kesetabilan tubuh mereka. Dengan menerapakan pola hidup seperti ini kejang pada penderita perahan akan menurun sehingga cepat sembuh.

Cara menangani kejang epilepsi pada anak ini akan bermanfaat dan berguna jika anda praktikan. Jangan takut bantu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts