Kamis, 13 Oktober 2016

3 Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Epilepsi

3 Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Epilepsi

Ada 3 makanan yang dilarang bagi penderita epilepsi, jika tetap di konsumsi akan berkaibat buruk. Seperti yang kita tau setiap penyakit punya aturan dalam hal makanan. begitu pula epilepsi ada yang boleh dan ada yang tidak. Jika anda hindari akan membantu sekali dalam prose pengobatan. Sehingga akan lebih banyak lagi penderita epilepsi yang sembuh. Apa sajakah makanan itu ? berikut informasi dari kami.

Jenis makan yang pertama yang harus anda hindari adalah makanan dengan sumber karbohidrat tinggi. Makanan berkategori ini adalah kacang kacangan, susu kedelai, roti dan masih banyak lagi. Makanan makanan ini harus di hidari agar tidak memperburuk epilepsi pada anak anda. Ada yang bilang ketika kita mau memakan makanan tersebut harus bagaimana. Jawabannya cari makanan serupa dengan rasa yang sama tetapi berbeda bahan hindari kadar karbohidrat yang terlalu tinggi.

No 1 dari 3 makanan yang dilarang bagi penderita epilepsi

Adalah Makanan dengan kadar asam amino tinggi . Asam amino yang di larang di larangan di konsumsi ada pada makanan berikut. Daging ayam, daging domba, hati, dari buah dan sayur ada tomat, persik, rumput laut, labu. Selain itu yogurt juga harus di hindari karena ada kandungan asam amino. Ini hanya beberapa saja masih ada makanan yang menandung asam amino yang harus anda hindari.

Makan berlemak jahat, bukan main kalo kita membahas makanan yang satu ini. Sangat mudah menemukan makanan dengan kandungan lemak. Seperti contoh makan yang bersantan kemudian semua jenis makanan goreng (berminyak). Ini adalah makanan yang sering di temukan di indonesia jadi lebih slektif saja dalam memilih makanan. Jika anda konsumsi dalam jumlah yang banyak epilepsi dapat berubah menjadi buruk lebih cepat. tetap pilih makanan sehat bagi penderita epilepsi.

Sekarang anda sudah tau betul jenis makanan yang boleh dan tidak untuk di konsumsi. Jadilah penderita epilepsi yang suskes sembuh sekarang juga di mulai dengan menhindari 3 Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Epilepsi tadi. Dengan menghidari makanan ini pula bisa menjadi pengganti obat epilepsi pada anak , karena penyakit perlahan sembuh secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts